maswiet

bercerita, berbagi dan beramal

Senin, 14 April 2014

ANGGOTA BARU...

ANGGOTA BARU FOTO BERSAMA BP. BUPATI DAN BP. WAKIL BUPATI



Dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan Polisi Pamong Praja terutama dalam Pembinaan Tibum Tranmas, Penegakan Perda dan Perlindungan Masyarakat, pada Tahun Anggaran 2014 telah mengadakan kegiatan pengadaan penambahan anggota baru yang berstatus tenaga kontrak dengan sebutan BANPOLPP, diharapkan dengan penambahan anggota baru Sat Pol PP Kab. Banyumas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya yang selama ini terkendala denga kurangnya personil dapat teratasi dan dapat dilaksanakan dan berhasil dengan baik. Mudah mudahan apa yang di laksanakan oleh Satuan polisi Pamong Praja dalam upaya meningkatan kinerja ini benar benar dapat terwujud dan membawa Kabupaten Banyumas yang Aman, Tertib dan Tenteram.

Ini adalah proses pengadaan anggota baru yang dapat kami rekam dalam gambar mulai dari test tertulis sampai dengan test kesemaptaan. Dari sekian banyak pendaftar tentunya tidak semua akan diterima menjadi anggota. Hanya mereka yang memenuhi syarat dan kriteria yang telah ditetapkan oleh Panitia yang dapat diterima menjadi anggota Sat Pol PP ( BANPOLPP )

TERTULIS
WAWANCARA

KESEHATAN
KESEMAPTAAN

KESEMAPTAAN
Selamat kepada mereka yang dapat diterima dan selamat bergabung di Sat Pol PP Kabupaten Banyumas.

Kepada yang belum bisa diterima mudah mudahan apa yang telah dilaksanakan dalam kegiatan ini bisa menjadikan pengalaman dan pelajaran untuk meraih kesempatan yang lain yang lebih baik.



KESEMAPTAAN

KESEMAPTAAN
KESEMAPTAAN

KESEMAPTAAN

Tidak ada komentar: